Cari Blog Ini

Minggu, 23 Mei 2010

Smille With Me (Humor)

" SIAPA DI DALAM?"

Pada Suatu ketika, seorang guru yang tekenal Galak tampaknya sudah tidak kuat lagi menahan rasa ingin buang hajat.
Mengetahui Toilet khusus guru dah penuh oleh guru yang lain, Sang Guru langsung ke toilet murid.
Rupanya untung tak dapat diraih, semua toilet murida juga penuh dengan muridnya.
Tanpa pikir panjang-panjang, sang guru langsung mengetuk salah satu pintu toilet:

Guru;"Siapa yang ada didalam?."
B.jo ; "Saya pak, B.jo!."
Guru ; "Ngapain saja kamu!"
B.jo ; "Buang air besoooar pak!."
Guru; "Sudah selesai apa belum/"
B.jo ; "Belum pak, sebentar lagi!"

Guru : "SAYA TIDAK MAU TAHU, SELESAI GAK SELESAI HARUS DIKUMPULKAN!'
B.jo : "?%$#@???!!"

.... halllah pak guru,,,!


DOA BERSAMA

Pak Ustad sdg dikejar Harimau yg mau memangsanya. Pas di tepi jurang.....
Akhirnya....ia pasrah, lalu memejamkan mata sambil berdoa,..
Setelah 10 menit, dia heran kenapa nda di makan???
Ia membuka matanya ternyata harimau
ada disebelahnya juga sedang berdoa (Ustad sangat senang.)
Ustad :Hai,, rupanya km ikut jg berdoa bersama... sy....
Harimau : ya aiyalah msa yaiyadonk....
kan sy berdoa dulu sebelum makan,,,,he5x


"SAYA AYAHNYA B.JO"

Suatu hari B.jo sedang malas berangkat ke sekolah. Hari itu dia ingin bermain di rumah saja, dan setelah beberapa saat mencari cara, ahkirnya dia memutuskan untuk menelpon sekolahnya.
Telephon berdering di ruang Kepala Sekolahnya. Terdengar suara dari seberang.

"Hallo, di sini SD Negeri 5, Ada yang bisa saya bantu Pak?"
"Hallo .Kami ingin mengarbarkan bahwa B.jo hari ini tidak masuk sekolah!"

"Baiklah, Tapi ada masalah apa!?" Kata suara diseberang.
"B.jo sedang tidak enak badan."

"Baiklah kalau begitu. Kalau boleh tahu, saya bicara dengan siapa?"
"TENTU SAJA.INI AYAH SAYA!."...

...ha...ha,... B.jo...B.jo..... bloom pantes tuh jadi Ayah...!



"PELAJARAN MENGARANGNYA B.JO"

Dalam sesi pelajaran Bahasa Indonesia seorang guru Bahasa Indonesia tentunya meminta murid-muridnya mengumpulkan pekerjaan rumah mereka untuk dapat diperiksa oleh guru Bahasa Indonesianya....

Pekerjaan Rumah kali ini adalah membuat karangan singkat sepanjang satu halaman.

Setelah semua Tugas terkumpul ,Sang Guru terlihatmembaca sekilas satu persatu PR murid-muridnya, sesekali gurunya tampak mengercitkan dahi....kali lain memincingkan mata, sesekali tersenyum......hmmmm...

Guru:" B.jo!."
B.jo:" Ya, Bu..!"

Guru :" Lihat ! pekerjaan rumahmu!"
B.jo:" Memangnya ada apa ,Bu!?"

Guru :" Karanganmu kacau, kalimatnya ngawur.... kata-katanya tidak baku!."
B.jo :" Tapi, Bu...!?"

Guru :" Tidak ada tapi-tapian, Kali ini aku akan mengirimkan karangan jelek ini kepada ayahmu
,supaya dia bahwa karanganmu sangat buruk!"

B.jo:" Syukurlah kalau beg...beg.. begitu...!"
Guru : "Maksudmu!?"

B.jo :" Biar sekalian ayah tahu bahwa pelajaran mengarang emang sulit dan sekalian tahu KARANGANYA EMANG BURUK!."

Guru :"4%$&&*^%...."?"

...B.jo...B.jo... iso wae kowe!.....



"Menghitung lebih tinggi"

"Baiklah Jo," kata seorang guru kepada muridnya, "Coba tunjukkan kepada teman-temanmu bagaimana berhitung mulai dari satu."


Dengan mengangkat tangannya tinggi-tinggi,
B.jo mulai berhitung, "Satu, dua, tiga, empat, lima."
Dengan tersenyum gurunya berkata, "Bagus sekali Jo, tapi bisakah kau berhitung lebih tinggi lagi."
"Bisa, Bu Guru," jawab B.jo sembari naik ke kursinya dan mengangkat tangannya kembali, "Satu, dua, tiga, empat, lima."

...laahhhh..!

"KAPAN NYUSUULLL"

Mentang mentang ane perjaka tua, dipesta pesta pernikahan orang orang tua di keluarga besarku sering memperolok olokan aku....
Sambil menepuk pundakku mereka berkata "Kapan menyusul" lalu para sesepuh tertawa berbarengan,
"Dul seusiamu aku dulu sudah punya anak 4. aku 2, aku 3 bahkan aku 5... para sesepuh mulai meledekku....

Biasanya kedua orangtuaku mendengar itu semua cuman tersenyum kecut! nanti pulang waktu dimobil terutama ibuku akan menangisi ke goblogkan ku mencari pasangan hidup!

Ketika salah satu dari SESEPUH keluargaku meninggal.....
Aku hadir bersama kedua orang tuaku, setelah menyampaikan empati kepada keluarga yg berduka .....

Aku segera menghampiri tetua keluarga besarku yang duduk ngobrol bergerombol lalu aku berkata pada mereka "KAPAN MENYUSUL???!!"

.....Wekkkkkk......

Cowok Norak

Malam Minggu.....Seorang cowok ngapel kerumah ceweknya....
Cow : "sayang aku mo nunjukkin sesuatu sama kamu.."
Cew : "apa..??" (kata si cewek dgn prasaan h2c)
Cow : "tapi boleh gak kita masuk kamar dulu..?"
Cew : "boleh..!!" (katanya dengan senyum manis banget) settlah masuk kamar....
Cow : "boleh dtutup gak pintunya..??"
Cew : "boleh..!!"

Cow : "boleh dikunci gak...??"
Cew : "boleh..!!" (deg-degan choy..!!)
Cow : "boleh ditutup gak jendelanya..?"
Cew : "boleh..!!"
Cow : "boleh dimatiin gak lampunya..??"
Cew : "boleh bangeet...!!"
After lampu mati....
Cow : "kamu mau tau khan apa yang mau aku tunjukkin..??"
Cew : "iya chayang...!!"
Cow : "sni deh...coba kamu pegang tangan aku.."
Cew : "apa seh,,dah gak sabar neh!!"
Cow : "Liat deh...jam tangan aku bisa
nyala...!!"
Cew : @#$@#$!!!!!>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar